oleh

Sambut Hari Raya Idhul Adha 1440 H, Bharaduta Polres SBT Santuni Santri Al-Anshor Namatimur

BULA-Puluhan Anggota Bharaduta angkatan 23 Polres Seram Bagian Timur ( SBT ) santuni para Santri Al-Anshor Namatimur, kecamatan bula, kabupaten SBT dalam menyambut Hari Raya Idhul Adha 1440 H. Jumat, (9/8).

Anggota Bharaduta ini dipimpin oleh IPDA Mo. Solissa yang juga merupakan KA SPKT Polres SBT.

Santunan yang diberikan kepada para santri Al-Anshor Namatimur ini berupa sembako beras, Telur, sarimi sedap dan beberapa jenis sembako lainnya.

Santunan tersebut diterima oleh Ustad Zulfikar Syaif Maula di mesjid Pondok Pasantren Al-Anshor Namatimur.

Dalam sambutan singkat yang disampaikan oleh pengurus Bharaduta Ipda Mo. Solissa, bahwa santunan ini bukan hanya menjelang Hari Raya Idhul Adha 1440 H, namun akan dilanjutkan dalam tiga bulan sekali, enam bulan sekali ataupun satu tahun sekali. Asalkan kita selalu dilindungi dan diberikan panjang usia oleh Allah SWT.

” Semoga semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT, semoga selalu diberikan nikamat kesehatan, Keimanan dan rejeki oleh Allah SWT, Agar kita akan bertemu dihari-hari yang akan datang, di Mesjid pondok pasantren Al-Anshor Namatimur ini,” Ungkap Solissa.

Sementara itu, Ustad Zulfikar Syaif Maula yang menerima santunan tersebut, Sebelum membacakan doa penutup dalam silaturahim tersebut, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Bharaduta Polres SBT atas santunan yang telah diberikan kepada santri dipondok Al-Anshor Namatimur.

” saya atas nama keluarga besar pondok pasantren Al-Anshor Namatimur mengucapkan banyak terimakasih, serta doa terbaik selalu dihanturkan, Amin,,” Ungkap Maula.

Setelah menyampaikan terimakasih kepada Seluruh Anggota Bharaduta Polres SBT angkatan 23, dengan resmi pula menutup acara silaturahim dengan Doa yang dipimpin oleh Ustad Maula. dan dilanjutkan dengan foto bersama seluruh Anggota Bharaduta Polres SBT.( Hyt03 ).

Loading...