oleh

Kata Akhir Fraksi, Gerindra Minta Bupati Ganti Kadis Sosial Dede Rumain

BULA-Fraksi Gerindra kabupaten Seram Bagian Timur ( SBT ) meminta kepada Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas untuk menggantikan Kepala Dinas sosial Dede Rumain karena tidak layak dan tidak mampu memimpin dinas sosial.

Hal ini dikatakan oleh DPRD SBT Fraksi Gerindra Achmat Voth pada saat membacakan kata Akhir Fraksi gerindra dirapat Paripurna kata Akhir fraksi. Kamis (22/8).

Pantauan Media Ini pada saat berlansungnya rapat, Fraksi gerindra telah menyetujui terhadap laporan pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2018.

Fraksi Gerindra meminta kepada Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas untuk menggantikan kepala dinas Sosial Dede Rumain karena tidak layak dan tidak mampu memimpin dinas sosial kabupaten SBT.

” Kami menyetujui terhadap laporan pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2018, Namun Sebelum menyetujui, Kami atas nama Fraksi gerindra DPRD SBT meminta kepada Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas untuk menggantikan Kepala dinas sosial karena tidak layak dan tidak mampu memimpin dinas sosial,” Tandas Voth.

Usai meminta Bupati SBT gantikan kepala dinas sosial Dede Rumain, Fraksi Gerindra menyetujui terhadap laporan pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2018.

” Untuk itu, Fraksi Gerindra menyetujui terhadap laporan pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2018,” Ungkap Voth. ( Hyt03 ).

Loading...