oleh

PKB Usul Dua Nama Dampingi MK, NR Bukan Wajah Baru

BULA-Nuzul Rumain Bukanlah Sosok atau Wajah baru dalam kontestasi Pemelihan Kepala Daerah Seram Bagian Timur ( SBT ).

Hal ini dikatakan oleh Aktifis Muda SBT, M Yusuf Rumbara Kepada Media ini dibula, Jumat (6/9).

” Nuzul Rumain Bukanlah Wajah baru dalam kontestasi Pemelihan Kepala Daerah Seram Bagian Timur,” Tandasnya.

Dikatakan, Tokoh yang kerap disapa sebagai NR ini memiliki kemampuan untuk “menghipnotis” hati rakyat.

Bukan sampai disitu saja, Namun dikalangan akar rumput juga akan menerima NR dengan tangan terbuka karena selain cerdas, merakyat dan cinta terhadap Negeri Ita Wotu Nusa disamping itu, NR memiliki jiwa yang sederhana.

Dikatakan, Sosok NR dapat dikatakan sebagai sosok yang Ideal karena sosok ideal itu adalah mereka yang memiliki visi, karisma, integritas, kecerdasan emosional, mampu memberikan inspirasi, dan memperlihatkan karakter aslinya.

Dari konteks ideal ini, Rumbara menyebutkan bahwa, Sosok NR masih memiliki sosok tersebut.

” karena pemimpin yang ideal adalah mereka yang memiliki visi, karisma, integritas, kecerdasan emosional, mampu memberi inspirasi, dan memperlihatkan karakter aslinya, maka NR dapat dikatakan sebagai sosok yang ideal,” tandas Rumbara.

Selain itu, Mengenai Usulan dua Nama oleh Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dan salah satunya yang diusul adalah NR yang mana telah disiapkan oleh partai untuk mendampingi Abdul Mukti Keliobas atau disapa MK pada pilkada 2020 mendatang, Rumbara mengatakan bahwa, saatnya Putera Ukar Lean NR mengabdikan diri sebagai Wakil Bupati dampingi MK pada pilkada SBT tahun 2020 mendatang.

Karena menurutnya, dengan hadirnya NR sebagai Calon Wakil Bupati SBT mendatang, maka tentunya menjawab harapan masyarakat Ukar Lean.

Sebagai Aktifis Muda Ukar lean, terkhusus Kian darat dan Ukar Sengan, sangat mengharapkan momentum 2020 ini ada keterlibatan penuh dari putra ukar lean sebagai pendamping MK pada pilkada mendatang.

Karena menurutnya, yang bisa memahami tentang kondisi masyarakat ukar lean secara totalitas adalah Sosok NR yang memang terlahir dalam kalangan masyarakat kecil.

Rumabara menambahkan, NR dan MK sangat mesrah, Kemesraan mereka bukan baru terbangun, namun sejak dulu karena dibesarkan dalam bingkai Ita Wotu Nusa.

” Mereka “dibesarkan” dalam bingkai Ita Wotu Nusa yang mana selalu Ikhlas dalam membangun kabupaten ini,” Tandas Rumbara ( Hyt03 ).

Loading...