oleh

Maju Pilkada SBT 2020, Keliobas Orang Ketiga Ambil Formolir Pendaftaran Di PDIP

BULA-Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Timur ( SBT ) Abdul Multi Keliobas merupakan Orang yang ketiga mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP).

Pengambilan formulir tersebut diwakili oleh Udin Rumasilan tepatnya dikantor DPC PDIP SBT, Selasa (10/9).

Kepada Media ini dikantor DPC PDIP SBT, Selasa ( 10/9), Ketua Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati SBT PDIP SBT Rudy Rumodar mengatakan, Pengambilan Formolir oleh Abdul Mukti Keliobas adalah orang yang ketiga setelah Fachri Husni Alkatiri dan Arobi Kelian mengambil Formolir pendaftaran di partai PDIP Jumat, (6/9).

” Bakal Calon Bupati SBT 2020 Abdul Mukti Keliobas adalah Orang yang ketiga mengambil formolir pendafataran sebagai bakal calon Bupati SBT di partai PDIP, selasa (10/9). Sementara Fachri Husni Alkatiri Orang pertama dan Arobi Kelian Orang Kedua yang telah mengambil Formolir pendaftaran dipartai PDIP, Alkatiri dan Kelian mengambil dihari yang sama yakni, Jumat (6/9),”” Tandasnya.

Rumodar Menjelaskan Bahwa, Saat ini PDIP SBT telah membuka ruang bagi siapa saja yang mau mendaftarkan diri di Partai sebagai calon bupati dan Wakil Bupati SBT.

” kami membuka ruang untuk siapa saja, bagi mereka yang ingin mendaftar di partai PDIP maka harus mengambil formolir, dan sejak dibuka mulai hari senin ( 2/9) dan berakhir dihari kamis (12/9). Dan telah tercatat empat Orang yang sudah mengambil formolir yakni Bupati Aktif Abdul Mukti Keliobas sebagai Bakal Calon bupati SBT diwakili oleh udin rumasilan, Fachri Husni Alkatiri Sebagai Bakal Calon Bupati SBT diwakili oleh Usman Bugis, Arobi Kelian Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati SBT diwakili oleh Sukiman Loklomi, dan Siti Umuriyah Suruwaky Sebagai Bakal Calon Bupati SBT diwakili oleh Abdullah Palembang,” Ungka Rumodar.

Sementara itu, Udin Rumasilan saat dikonfirmasi Media ini dibula, Selasa ( 10/9) Ia mengatakan bahwa, Dirinya didampingi Hj Bahrum, mewakili Abdul Mukti Keliobas mengambil Formolir Pendaftaran di partai PDIP sebagai Bakal Calon Bupati SBT 2020,

” Saya didampingi oleh Hj Bahrum mewakili Abdul Mukti Keliobas untuk mengambail formolir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati SBT,” Tandas Rumasilan.

Selain itu, Rumasilan juga memastikan bahwa, Abdul Mukti Keliobas yang saat ini menjabat sebagai Bupati SBT, bakal ikut bertarung sebagai Calon Bupati SBT dalam bursa Pilkada SBT 2020 mendatang

” Pengambilan formolir pendaftaran di Partai PDIP ini sebagai bukti bahwa Abdul Mukti Keliobas akan kembali maju untuk mencalonkan diri sebagai Bupati SBT untuk dua periode,” Tandas Rumasilan. ( Hyt03 ).

Loading...