oleh

Siapapun Bakal Dampingi MK, Rumain Tetap Berikan Dukungan Politik

-HEADLINE, NEWS-149 views

BULA-Selain mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil bupati SBT pada pemelihan kepala daerah mendatang, Nuzul Rumain tetap konsisten berikan dukungan politik kepada Abdul Mukti Keliobas ( MK ).

Hal ini dikatakan oleh Nuzul Rumain kepada sejumlah pendukung dikediamannya didusun kampung jawa, Selasa (17/9).

Menurutnya, Hingga saat ini dirinya tetap konsisiten dan berkomitmen dalam menyampaikan dukungan politik.

” Saya selalu konsisiten sekaligus sudah berkomitmen untuk memberi dukungan politik kepada Abdul Mukti Keliobas, Saya tidak memandang siapa yang bakal mendampingi MK pada pilkada mendatang,” Tandas Nuzul Rumain.

Dukungan politik yang diambil Oleh Rumain ini dianggap sudah final, Kendati dirinya dihadapkan dengan ” partai ” politik.

” Ia, Dukungan ini sudah final,” Tandasnya.

Pantauan Media ini, Selain Aktifis disamping itu sejumlah Tokoh Muda SBT yang hadir dalam silaturahmi memberikan dukungan sekaligus masukan untuk menuju Pilkada SBT mendatang.

Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati SBT, Rumain justru menanggapi dengan nada datar.

Ia justru berterimakasih kepada sejumlah pendukung yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

” Saya ucapkan terimakasih atas masukan yang ada, InsyaAllah kita sama-sama membawa kabupaten ini yang lebih baik kedepan,” Tandas Rumain.

Masukan dengan gagasan yang cemerlang dari pendukungnya, Kata Rumain, justru membawa dirinya lebih baik kedepan untuk memajukan kabupaten yang bertajuk Ita Wotu Nusa.

” dengan gagasan dan ide-ide cemerlang dari teman-teman yang ada, maka ini sebagai penghubung untuk memajukan SBT kedepan yang lebih baik,” Ungkapnya. ( Hyt03 ).

Loading...