oleh

Rumain Optimis Peroleh Rekomendasi PKB

BULA- Bakal Calon Wakil Bupati Seram Bagian Timur Periode 2020-2025, Nuzul Rumian, Optimis memperoleh Rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ).

Nuzul Rumain yang kerap disapa NR ini, Resmi mengembalikan Formolir Pendafataran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati SBT di PKB, Minggu (12/10) pukul 21.00 WIT.

Kepada Media ini usai mengembalikan Formolir pendaftaran di sekretatiat DPC PKB dibula, minggu (12/10) 21.35 WIT, Rumain Menjelaskan, Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati SBT periode 2020-2025, Ia selalu Optimis memperoleh rekomendasi dari PKB.

Optimis ini karena selain kesiapan yang cukup untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati SBT Periode 2020-2025, Ia juga merupakan salah satu kader PKB dikabupaten SBT yang selama ini selalu taat kepada mekanisme partai.

” Saya optimis, karena saya juga seorang kaders PKB, dimana saat ini menjabat Sekretaris DPC PKB SBT,” Tandas NR

Optimis memperoleh Rekomendasi Partai ini bukan saja di PKB, Namun partai yang Ia lakukan pendaftaran juga sangat optimis memperoleh rekomendasi.

Partai yang Ia daftar selain PKB yakni PAN, PKPI, dan Partai Nasdem.

” Optimis ini berlaku di semua Partai, termasuk PAN, PKPI dan Partai Nasdem. Untuk PAN saya sudah mengembalikan Formolir pendaftaran minggu lalu,” Ungkapnya.

Pantauan Media ini, Pengembalian formolir pendaftaran di Sekretatiat DPC PKB SBT, NR didampingi Oleh Yadi Rumain, Wahid Rumain, Muhammad Yusuf Rumbara, dan Tajudin Rumuar. ( Hyt03 ).

Loading...