oleh

Alkatiri & Kelian Resmi Daftar di Gerindra

BULA-Bakal Calon Bupati Fachri Husni Alkatiri dan Bakal Calon Wakil Bupati SBT Arobi Kelian, Resmi mendaftar di DPC Partai Gerindra Seram Bagian Timur .

Kedua pasangan yang di isukan satu paket dengan jargon “FAHAM” ini melakukan pendaftaran di DPC Partai Gerindra, Jumat (1/11) Pukul 14.45 WIT.

Sebelum melakukan pendaftaran di partai gerindra, Alkatiri dan Kelian berdampingan melakukan pendaftaran di Partai Demokrat sekitar pukul 11.00 WIT.

Untuk dipartai demokrat, Alkatiri Daftar sebagai Bakal Calon Bupati SBT sementara Arobi Kelian daftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati SBT 2020 mendatang.

Pantauan Media ini, Jumat (1/11 ) Pukul 14.20, Sebelum mereka melakukan pendaftaran di DPC Partai Gerindra, Fachri Husni Alkatiri dan Arobi Kelian serta kedua tim masing-masing beristirahat di kediaman Arobi Kelian, tepatnya jalan kelapa dua, sekitar 20 menit.

Alkatiri dan Kelian terlihat mesrah, seolah menunjukan kepastian mereka maju berpasangan dalam kontentasi Pilkada SBT 2020 mendatang.

Fahri Husni Alkatiri yang biasa disapa FHA ini, daftar di partai gerindra sebagai bakal calon bupati, sementara Arobi Kelian daftar dipartai gerindra sebagai Bakal Calon Wakil Bupati SBT.

Selain itu, Alkatiri dan Kelian saling foto bersama pada saat mengambil formolir pendaftaran di partai gerindra.

Usai menyerahkan dokumen, Bakal Calon Bupati SBT FHA menyampai rasa terimakasih sebelum meninggalkan Kantor DPC Partai Gerindra SBT.

” Trimakasih atas waktu yang telah diberikan kepada Kami, semoga Kami bisa memperoleh rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati SBT Periode 2020 mendatang,” Ungkap Alkatiri

Usai mengambil Formolir pendaftaran, Kepada Media ini di DPC Partai Gerindra, Jumat (1/11). Bakal Calon Bupati SBT Fachri Husni Alkatiri mengungkapkan rasa Optimis memperoleh rekomendasi partai gerindra untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati SBT pada pilkada 2020 mendatang.

” Saya Sangat optimis memperoleh rekomendasi Partai Gerindra,” ungkap Alkatiri

Sementara itu, Mengenai kepastian berpisah dengan Abdul Mukti Keliobas. Fachri Husni Alkatiri mengatakan bahwa, mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati ini adalah langkah ikhtiar.

” ini adalah langkah ikhtiar,” ungkap Alkatiri.

Selain itu, kata Alkatiri, Saat ini belum bisa dikatakan berpasangan dengan Arobi Kelian, pasalnya belum ada hitam putih dari partai pendukung. Namun jika sudah terdaftar di KPUD SBT, Lanjutnya, maka bisa dikatakan dirinya dan Arobi Kelian maju berpasangan pada pilkada SBT 2020 mendatang.

” Jika sudah terdaftar di KPUD SBT, maka bisa dikatakan Saya dan Pak Obi Kelian berpasangan menuju Pilkada SBT 2020 mendatang,” Ungkap Alkatiri ( Hyt03 ).

Loading...