oleh

Rapat Pembentukan Komisi, Kelilauw Pimpin Komisi C

BULA-Anggota Legislatif PKPI Abdullah Kelilauw , resmi dipilih sebagai ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Seram Bagian Timur.

Hal ini dikarenakan selain dianggap mampu dan layak memimpin komisi, disamping itu cukup berpengalaman selama tiga periode mengabdi dikabupaten bertajuk Ita Wotu Nusa.

Rapat paripurna pembentukan komisi, berlansung diruang rapat paripurna, Sabtu (16/11) dipimpin oleh ketua DPRD SBT Noaf Rumau dan didamping oleh Wakil ketua dua Achmat Voth.

Proses pembentukan komisi berlansung mulai pukul 09.00 WIT sampai dengan selesai pukul 15.00 WIT.

Rapat ini mengalami scorsing sebanyak tiga kali lantaran perdebatan yang cukup panjang. Kendati demikian, namun akhirnya tepat pukul 15. 00 WIT kelengkapan dewan resmpi dibentuk.

Usai menggelar rapat paripurna, Kepada media ini dikantor DPRD SBT. Ketua DPRD SBT Noaf Rumau mengatakan, DPRD Telah membentuk tiga komisi, komisi A yang diketuai oleh Umuar Gassam,
Wakil Ketua Munawir Kubal, dan
Sekretaris Aldo Sagey.

Komisi B diketuai oleh Ismail Rumbalifar, Wakil Ketua Nofal Rumuar dan Sekretaris Alexander Patty.

Sementara untuk komisi C diketuai oleh Abdullah Kelilauw,
Wakil Ketua Somad Rumakabis dan Sekretaris Fadly Elbetan.

Lanjut Rumau, dengan telah selesainya rapat pembentukan alat kelengkapan dewan maka, DPRD SBT akan segera menggelar rapat paripurna dalam rangka pembahasan APBD 2020.

” dalam waktu dekat ini, Kami akan segera menggela Rapat pembahasan Paripuran pembahasan APBD 2020,” tandas Rumau. ( Hyt03 ).

Loading...