oleh

DPC PDIP SBT Terima Surat DPP siap amankan Mukti Jika PDIP Merekomendasi BUPATI SBT

Bula. Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Indonesia Perjuangan PDIP Seram Bagian Timur telah menerima Front surat tanda terima berkas Bupati Aktif Abdul Mukti Keliobas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Surat Tanda terima tersebut dibubuhi tanda tangan oleh Togu Jestinus Manurung selaku Koordinator administrasi Wilayah Maluku dan kepala sekretariat DPP PDIP Irvansyah S.IP M.Si.

Penyerahan berkas tanda terima tersebut di wakili oleh Tahir Rumasera, Ketua tim Pendaftaran Abdul Mukti keliobas.

Tahir Rumasera menjelaskan penyerahan berkas tanda terima ini, setelah AMK mengembalikan berkas pendaftaran di DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

Kami datang untuk menyerahkan surat tanda terima berkas dari DPP PDI perjuangan di Jakarta”paparnya

Ketua Tim penjaringan Rudy Rumodar menjelaskan, Pengembalian itu dilakukan setelah DPP PDI Perjuangan kembali membuka ruang bagi kepala Daerah untuk mendaftar dan mengembalikan kembali berkas pendaftaran atau bagi kepala daedrah yang belum mendaftar agar mendaftar kembali diri mereka partai moncong putih.

Pengembalian ini di lakukan setelah, DPP PDI Perjuangan berniat baik membuka peluang lagi bagi kepala Daerah di Maluku melakukan pengembalian berkas atau mendaftar di DPP”tuturnya

penyerahan surat tanda terima dan berkas ini karena perintah DPP yang kembali memberikan ruang bagi kepala Daerah untuk mengembalikan berkas di PDI Perjuangan, dan hari ini Tim Pak Mukti dan menyempaikan surat tanda terima dan Dokument sebagai arsip.

Rumodar juga menjelaskan Pembukaan di DPP ini diberlakukan untuk semua kepala daerah dan hari ini Bupati Abdul Mukti Keliobas. Yang menyampaikan surat tanda terima dari DPP PDI Perjuangan.

Ini kebijakan DPP untuk membuka ruang kembali bagi seluruh bakal calon kepala Daerah untuk mendaftar atau mengembalikan berkas mereka” tututrnya

lanjut Rudy rumodar DPC PDI Perjuangan SBT siap mengakomodir kepentingan partai untuk melakukan penjaringan atau pengembalian berkas mereka, kami di DPC sifat menerima Laporan.

Kami siap mengamankan perinta partai jika itu di menjadi putusan DPP PDI Penjaringan, kami siap menjelaskan” tutur rumodar

Rumodar kembali mempertegaskan jika PDI Perjuangan mempercayai Bupati Abdul Mukti keliobas, Selaku kader kami siap mengamankan tugas partai itu.

Untuk di ketahui Bupati Aktif Abdul Mukti Keliobas Mendaftar di sembilan partai yang lolos di Senayan englas itu, diantaranya, HANURA, PDIP, PPP, PAN PKPI, GERINDRA, DEMOKRAT, PKB, dan NASDEM.

Loading...