oleh

Sangat Berpeluang “Keliobas Kembalikan Berkas Di PDIP” Dijakarta

Bula. Abdul Mukti Keliobas Resmi mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) di Jakarta kemarin 29 november 2019, Mukti keliobas secara resmi memberikan kuasa kepada Basri As Siddiq Latuconsina untuk mengembalikan berkas keliobas di PDIP di Jakarta.

Pengembalian berkas ini, mendapat respon baik dari DPP PDIP dengan di berikan surat Form tanda terima yang di bubuhi tanda tangan oleh Togu Jestinus Manurung koordinatur administrasi wilayah maluku serta di ketahui oleh kepala sekretariat DPP PDIP Irvansyah S.IP M.Si.

Basri yang di konfirmasi media ini menjelaskan pengembalian berkas di DPP PDIP ini di lakukan lantaran proses pengembalian berkas di DPC PDIP SBT telah ditutup.

Pengembalian berkas keliobas di DPP PDIP dikarnakan pengembalian di tingkat DPC SBT dan DPD PDIP Maluku telah ditutup” pungkasnya

Latuconsina juga menjelaskan pengembalian berkas ini di lakukan lantaran DPP PDIP sangat Arif membuka kembali peluang bagi kepala daerah untuk mendaftar atau mengembalikan formolir pendaftaran yang telah di ambil di |DPD atau setingkat DPC PDI perjuangan.

Pengembalian berkas ini karna DPP PDIP membuka peluang bagi kepala daerah yang belum sempat terakomodir di DPC dan DPD” Terang latuconsina

Lanjut Basri As Siddiq setiap orang memiliki kans dan berpeluang untuk mendapatkan rekomendasi termasuk AMK sehingga PDIP menakar kembali konsistensi dan komitmen mereka untuk mengusung calon kepala daerah, meski kaders akan di proritaskan.

Namun Latuconsina menjelaskan meski kaders yang di utamakan namun PDIP juga mengkaji kebutuhan pemimpin di daerah yang dibutuhkan rakyat, serta hasil survei yang juga menjadi pertimbangan PDI perjuangan.

Iya meski kaders yang di utamakan PDIP, namun realitasnya PDIP juga akan mengkaji pemimpin di daerah yang di butuhkan masyarakat, tentu juga hasil survei menjadi pertimbangan utama” terang Basri

Basri As Siddiq juga menjelaskan AMK telah mengembalikan berkas dan tetap menunggu mekanisme partai yang telah berjalan, dan DPP PDI perjuangan secara bijaksana akan menentukan siapa yang peling tepat akan mengantongi rekomendasi untuk bisa berjuang bersama PDI Perjuangan.

Kami tetapenunggu mekanisme partai yang saat ini berjalan, tentunya PDIP akan lebih Arif menentukan siapa yang paling tepat mengantongi rekomendasi PDIP” Pungkasnya

Latuconsina juga menjelaskan, sambil menunggu hasil survei yang di lakukan PDIP sehingga penentuan bakal calon Bupati sangat terukur dan yang disukai masyarakat.

Namun Basri As Siddiq, juga menjelaskan dari hasil survei yang ada Bupati Abdul Mukti Keliobas Sangat Berpeluang untuk mengantongi rekomendasi PDI Perjuangan, tutupnya, B1

Loading...