oleh

Dugaan Rekonsilias Mufakat Jilid II, Perahu Faham Oleng

Bula. Meski pilkada Masi jauh Ali ali bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Timur makin gencar di bicarakan.

Sala satu akun, media sosial atas nama Totin Yana, dalam unggahan akun Facebooknya mengungkapkan, ketua DPC PDIP SBT harus beriktiar sebab menurut Informasi Wakil Telah menguruskan Keluarga dekatnya bahkan Orang tuanya untuk bertemu dengan Bupati Abdul Mukti Keliobas untuk rujuk kembali di pilkada 2020 mendatang.

Lanjut Penjelasan Totin Yana dalam unggahannya itu, hal itu di lakukan FHA dikarenakan Hampir di pastikan semua Partai yang di Targetkan tidak akan merekomendasikan Fachri Husni Alkatiri sebagai bakal Calon Bupati SBT 2020 Mendatang.

Lanjut Totin Yana dalam kolom unggahannya itu, menyarankan kepada Arobi Kelian yang di gadang gadang mendapingi FHA itu, berfikir kembali atau menganalisa kembali keputasannya bersama FHA, karena di duga FHA meminta kaders partai lain selain PDIP untuk berpasangan dengannya.

Seperti FHA yang meminta Kaders partai lain untuk menjadi calon Wakilnya sebagai satu langkah ihtiar menurutnya” unggahannya

Toti Yana dalam postingannya itu, mempertegas bahwa informasi yang di ungga itu, adalah berasalan dari sumber resmi, namun tidak di sebut sumbernya.

Pak Obi sebab informasi yang disampaikan di media ini adalah informasi yang terpercaya sehingga pak Obi Kelian Balon Wakil Bupati Periode 2020/2025 ini perlu juga berikhtiar” unggahan Totin Yana

Dalam postingan itu juga Totin Yana menjelaskan selaku pendukung MK tidak menghendaki mufakat jilid ke dua akan terjadi sebab telah banyak finah, comohan, dan Cerita dusta FHA dan pihaknya untuk MK, dianggap sangat menjatuhkan nama baik MK sebagai Bupati SBT.

Selaku pendukung MK tidak menghendaki mufakat jilid ke dua akan terjadi sebab telah banyak finah, comohan, dan Cerita dusta FHA dan pihaknya untuk MK, dianggap sangat menjatuhkan nama baik MK sebagai Bupati SBT” unggahannya

Di akhir unggahannya Totin Yana menjelaskan bahwa AMK Itu kami yg tak menginginkan kualisi bersama FHA untuk Mufakat Jilid II.

AMK Itu kami yg tak menginginkan kualisi bersama FHA untuk Mufakat Jilid II” tutup unggahannya.

Sementara itu, ketua Tim pendaftaran, bakal Calon Bupati Abdul Mukti Keliobas, Tahir Rumasera, yang di konfirmasi media Liputan SBT, menjelaskan, secara pribadi menolak rekonsiliasi untuk Mufakat Jilid II di pilkada SBT 2020.

Secara pribadi kami tidak mengharapkan untuk rekonsiliasi Mufakat Jilid II” tegas rumasera

Namun dalam penentuan pasangan wakil dari AMK di serahkan sepenuhnya kepada Bakal Calon Bupati Abdul Mukti Keliobas, untuk menentukan pasangnya di pilkada SBT.

Meski kami menolak namun sepenuhnya menentukan wakil dari Bupati adalah Bupati sendiri” tutupnya

Hingga berita di siarkan, media ini mencoba menghubungi wakil Bupati Fachri Husni Alkatir atau FHA melalui pesan Watsaap namun pesan tersebut hanya tercentang dua atau dibaca.

Dalam pesan singkat itu, media ini menanyakan apakah ada upaya rekonsiliasi untuk Mufakat Jilid II, namun pesan tersebut tidak mendapat respon dan pesan tersebut hanya di baca oleh FHA.

Loading...