oleh

Alkatiri, Bantah Adanya Rekonsiliasi Mufakat Jilid II Tidak Benar

Bula. Ali Ali rujuk kembali Mufakat jilid II, mendapat bantahan langsung oleh Bakal Calon Bupati SBT, Fachri Husni Alkatiri, yang juga Wakil Bupati aktif di kabupaten Seram Bagian Timur.

FHA sapaan Akrab Wakil Bupati SBT, langsung membantah jika dirinya mengutuskan orang atau kerabatnya untuk melakukan rekonsiliasi dengan Abdul Mukti Keliobas selaku Bupati, untuk berpasangan lagi pada Pilkada 2020 mendatang.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya di media ini, yang dikutip dari unggahan salah satu akun FB atas Nama Totin Yana, dalam postingannya menjelaskan, bahwa Ketua DPC PDIP SBT harus berikhtiar sebab menurut informasi Wakil Bupati telah mengutuskan keluarga terdekatnya, bahkan para orangtuanya untuk bertemu MK untuk rujuk kembali hal ini beliau lakukan kerena hampir semua partai yang di targetkan dipastikan tak merekomendasikannya sebagai Bakal Calon Bupati di pilkada 2020/2025 yang akan datang. Itu tidak benar.

Bantahan itu di sampaikan FHA melalui pesan singkat watshapp kepada media ini, malam tadi, 15 Desember 2019, pukul 23 lewat 19 menit. Bahwa apa yang di ungga dan menjelaskan sebagai informasi resmi tersebut adalah tidak benar.

Tidak benar

Begitulah jawab singkat FHA atas menanggapi pertanyaan media ini, soal rekonsiliasi Mufakat jilid II dan Kemungkinan pecah kongsi antara FHA dan Arobi Kelian atau Faham itu tidak benar.

Loading...