oleh

Warga Apresiasi Kinerja Kades Dihil

Desa Kecamatan Siwalalat, Kabupaten Seram Bagian Timur ( SBT ) Fangky, mengapresiasi Kinerja Kepala Desa Dihil Hendrik Walaluhun

Apresiasi ini lantaran, menurut mereka Program dana desa tahun 2017 yang dikelola oleh kepala desa dinilai telah berhasil.

Kepada Media ini dibula, (1/18) Fangky menjelaskan. Dengan adanya program Dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah pusat dengan tujuan untuk kesejahteraan Masyarakat ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh pemerintah kabupaten SBT maupun pemerintah desa Dihil

” Program dana desa Dihil dimanfaatkan dengan baik oleh kepala desa dihil Hendrik Walaluhun maupun perangkatnya,” Jelasnya

Dikatakan, pemanfaatan dana desa didesa Dihil pada tahun 2017 maupun ditahun sebelumnya, Pemerintah desa Dihil mampu mengelola program dana desa tersebut dengan baik.

” Pemerintah desa Dihil mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” Ungkapnya.

Dikatakan, Program yang dicanangkan oleh pemerintah desa dihil kepada masyarakat dihil meliputi Program pemberdayaan masyarakat dan pembangunan Fisik.

” program prioritas inilah yang diperuntukan kepada Masyarakat Dihil sehingga dengan begitu, tidak heran jika Kepemimpinan kepala desa saat ini mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat dihil,” tandasnya.

Selain itu, mengenai program tahun 2018 ini, Pemerintah desa Dihil telah menggarkan dana untuk pembangunan fisik berupa jalan setapak dan pemberdayaan lainnya.

” saat ini pemerintah dihil telah menganggarkan dana untuk pembangunan fisik,” tandasnya.

Program fisik pembangunan jalan setapak maupun beberapa program lainnya saat ini dalam proses pembangunan, ini merupakan kebutuhan didesa dihil Untuk itu sebagai warga maupun struktur pemerintahan didesa dihil sangat mendorong kepala desa untuk selalu mengutamakan program prioritas desa dihil.

” Kita selalu mendorong kinerja kepala desa dihil guna adanya kesejahteraan yang dirasakan oleh warga dihil,” ungkapnya. (Hyt).

Loading...