oleh

Gerindra Maluku Beri Sinyal Positif Dukung Kembali MK di SBT

Ambon. Bakal calon Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas mendapat angin segar, usai menyampaikan visi misi di hadapan panelist dan DPD Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) Di sekretariat Gerinda di Desa Paso kota Ambon, kamis kemarin.

Betapa tidak pernyataan mengejutkan dari Closing Stegment, moderatur Fiet and Propertes Ibu Irma Betaubu dan ketua Tim Penjaringan Ricky Paliama, ketika menutup penyampaian visi misi Bakal Calon Bupati SBT Mukti Keliobas.

Irma betaubun yang juga pengurus DPD Gerinda itu dalam Closing Stegmentnya menyampaikan, kepada Bakal Calon Bupati Mukti Keliobas untuk tetap bersama Gerindara.

“ Pak mukti Kami berharap Masi tetap bersama gerindra ya” tutupnya Ibu Irma

Hal senada juga di sampaikan oleh ketua Tim penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindara) Maluku Ricky Paliama, dalam penyampaian kata akhirnya untuk menutup penyampaian visi misi MK, Ricky menyampaikan pak Mukti Gerindara tetap Bersama Bapak.

“Pak Mukti Kami mau sampaikan, Gerindara tetap bersama pak mukti” tutup ketua tim Ricky

Closing stegment ini, menjadi angin segara buat bakal calon Bupati Abdul Mukti Keliobas, ini pertada bahwa Gerindra Maluku masi menaru kepercayaan besar bagi MK untuk memimpin SBT lima tahun kedepan.

Dimana pada pemilihan kepala daerah 2015 lalu, partai Besutan Prabowo Subianto ini juga, merupakan partai yang pertama kali memilih untuk mendukung Mukti Keliobas, ketimbangan pasangan SUS-GO pada pilkada SBT 2015 lalu, dan kini hampir di pastikan Gerindra Kembali mengamankan Tiket MK untuk maju pada pilkada SBT 2020 nantinya,

Loading...