oleh

Keliobas, Optimis Dapat Rekomendasi Gerindra

Paso. Bakal Calon Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas ikuti Fiet And Propertest di Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) maluku. Keliobas Optimis dapatkan Rekomendasi Gerinda.

Pernyataan Optimis tersebut disampaikan usai mengekuti uji kelayakan visi misi bakal calon Bupati di SBT, yang di uji empat panelist di hadapan pengurus DPD Gerindra Maluku di Sekretarian Partai Gerakan Indonesia Raya Gerindra di desa paso kota ambon maluku pada kamis 9 januari 2020.

Usai penyampaian Visi dan Misi, MK Ditanyakan soal peluang mendapatkan rekomendasi  Partai Besutan Prabowo itu, bakal Calon Bupati SBT, yang juluki oleh salah satu panelist sebagai orang baik itu, dengan tegas menyampaikan sikap optimisnya untuk mendapatkan rekomendasi partai Gerindra Untuk Kedua kaliya.

Apakah Bapak optimis mendapatkan rekomendasi Gerindra ? dengan tegas Mukti sapaan akrab MK itu “Optimis Dong” pungkasnya.

Ditanyakan soal siapa yang akan di gandeng keliobas menjelaskan tidak menutup kemungkinan kader gerendri ia gandeng, namun keliobas mengisyaratkan semua kader partai berpeluang berpasangan dengan dengan dirinya namun semua tergantung dengan hasil survei, saat ini tim survei telah melakukan survei siapa yang akan bisa di gandengakan dengan MK.

Semua Partai memiliki peluang untuk saya jadikan wakil, apakah itu gerindra PKPI, PDIP semua partai sangat berpeluang namun tergantung hasil survei” ungkap keliobas

Keliobas juga menjelaskan, setelah ada hasil survei dan keputusan politiknya untuk menentukan siapa yang akan menjadi wakilnya juga melalui pertimbangan Hati Nurani.

Keliobas menjelaskan bahwa Ia menentukan Wakil pasangan dengan Hati, sehingga dalam priode sasi Kepemimpinan dia Lima tahun kedepan di harapkan tidak yang namanya pisah Ranjang.

“Selain Survei saya juga memutuskan berdasarkan Hati Nurani sehingga dalam lima tahun kepemimpinan kami tidak ada yang namanya pisah ranjang” pungkas keliobas

MK juga menjelaskan saat ini dirinya telah mengantongi surat tugas, dari PKPI dan PKB sehingga telah memiliki tiga kursi di DPRD SBT.

Loading...