oleh

AMPI Maluku, Optimis Rekomendasi Golkar Milik MK

Bula. Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Golkar Maluku Gelar Fiet and Propertes Bakalan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur Maluku.

Bertempat di Hotel Pasific Kota Ambon, 9 Februari 2020, Dua Pasangan Calon Bupati dan Lima Bakal Calon wakil Bupati kabupaten Seram Bagian Timur, telah mengekuti penyampaian Visi Misi dalam Pembangunan dibumi Ita kedepanWotu Nusa Lima Tahun Kedepan .

Dua Bakal Calon Bupati yang mengekuti penyampaian Visi Misi Tersebut, adalah Fachri Husni Alkatiri berpasangan dengan Arobi Kelian, sementara Bakal Calon Bupati Petahana, Abdul Mukti Keliobas hingga saat ini masi menunggu hasil survei untuk menentukan bakal Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan dirinya.

Dari pantauan media ini, penyampaian visi misi dari kedua pasangan tersebut sangat alot dan menyita perhatian para panelis dan para kader Golkar.

Maski demikian, para kaders Golkar tetap optimis Golkar untuk pilkada SBT tetap merekomendasikan kadernya yang merupakan Bupati Aktif di SBT saat ini.

Yusri AK Mahedar, ketua AMPI Maluku, menjelaskan, dirinya optimis Golkar akan di kantongi Bupati SBT yang akrab di sapa MK itu.

” Golkar tetap mengusung kaders, apalagi MK selaku Bupati dan ketua DPD SBT saat ini” pungkasnya

Mahedar juga menjelaskan Golkar tidak akan merekomendasikan Orang lain di luar Golkar, apalagi saat ini kaders Golkar menjadi petahan di SBT.

Selain petahan MK juga selaku ketua DPD Golkar di SBT, Dua Modal itu suda cukup untuk meyakinkan pengurus DPP Golkar di Jakarta.

Yusri AK Mahedar menjelaskan, dari Bupati aktif dan ketua DPD SBT, itu menjadi Modal utama, sehingga Golkar tidak punya alasan untuk mengusung orang di luar kaders Golkar.

Pria yang akrab disapa Dade itu meyakini rekomendasi Golkar Untuk pilkada SBT, adalah milik orang Golkar yaitu MK.

” Tidak ada alasan bagi Golkar untuk mengusung orang lain di luar kaders Golkar” tutupnya.

Loading...