oleh

Keliobas, Kunjungan Gubernur Ke SBT Suatu Kehormatan

Bula. Tiba di Bandara Kufar Gubernur Maluku Murad Ismail dan Ibu Duta Parenting Maluku Ny. Widya Murad Ismail dijemput langsung oleh Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas dan Ibu Nina Parenting Seram Bagian Timur Sbt, Ny. Yulia Misa Keliobas berserta Forkopimda, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Masyarakat Seram Bagian Timur

Ikut hadir dalam rombongan tersebut Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Watimurry, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

Bupati Seram Bagian Timur Abdul Mukti Keliobas dalam sambutan selamat datangnya, Mengucapkan terimakasi Kepada Gubernur Maluku Murad Ismail dan Ibu Duta Peranting Maluku Ny. Widya Murad Ismail, serta Ketua DPRD Maluku, yang mana telah berkunjung ke Bumi Ita Wotu Nusa.

Bupati juga mengukapkan kedatangan gubernur maluku merupakan rahmat bagi kabupaten bertajuk ita wotu nusa ini, ia juga berharap dengan kehadiran gubernur dapat mendengar dan menyaksikan lansung fakta-fakta sosial yang terjadi di kabupaten seram bagian timur.

“ Ini adalah suatu kehormatan bagi kami di seram bagian timur, di kunjungi oleh gubernur maluku, ibu duta peranting maluku serta ketua dprd maluku, sehingga dapat menyaksikan secara langsung fakta sosial di kabupate kami” pungkasnya
Bupati juga berharap dengan menyaksikan secara langsung kondisi sosial di kabupaten seram bagian timur ini, pemerintah daerah seram bagian timur dan provinsi maluku, dapat berkomitmen dan bekerjasama dalam menuntaskan masalah-masalah sosial yang terjadi di negeri ita wotu nusa yang sama-sama kita cintai ini.

“ Kami Sangat Berharap Komitmen Dan Kerjasa Yang Baik Bersama Pemerintah Provinsi Maluku Dalam Menuntaskan Masalah Sosial Yang Terjadi Di Seram Bagian Timur” harapannya.

Rencananya hari ini Gubernur Maluku bersama Ibu Duta Piranting Ny. Widya Murad Ismail serta Ketua DPRD Maluku Lucky Watimurry bersama rombongan akan mengunjungi kecamatan kelimury.

Loading...