oleh

PDIP, Resmi Rekomendasikan Alkatiri dan Kelian Untuk SBT

Bula. Dewan Pimpinan Pusat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) resmi mengeluarkan rekomendasi untuk Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Sebanyak 20 pasangan calon Kepala daerah dan wakil kepala daerah, di umumkan oleh partai besutan Megawati Soekarno Putri itu.

Putusan tersebut di tuangkan dalam Surat Keputusan dengan Nomor surat 1196/IN/DPP/II/2020, Tertanggal RABU 19 februari 2020 Pukul 14:00-selesai.

Bertempat di Kantor DPP PDI Perjuangan Lantai 5, Jl. P. Diponegoro no. 58 jakartta pusat dengan Agenda penyampaian tahap 1 nama nama calon Kepala Daerah dan Wakil Calon Kepala Daerah yang di rekomendasikan oleh PDI Perjuangan pada pilkada serentak 2020.

Ke 20 Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah itu, dibubuhi tanda tangan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat Bambang Wuryanto selaku ketua DPP dan Hasto Kristiyanto sebagai Sekretaris Jendral.

Dari kedua puluh pasangan Calon Kepala Daerah itu, terterah Nama pasangan calon Fachri Husni Alkatiri dan Arobi Kelian dengan Jorgam Faham direkomendasikan Oleh DPP PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku.

Selain Fachri Husni Alkatiri dan Arobi Kelian di Maluku juga, PDI Perjuangan juga merekomendasikan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwardai Kiliki, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Maluku Barat Daya.

Loading...