oleh

Penerbangan Ambon Kuffar Dikurangi, Warga Harus Gunakan Surat Pernyataan Isolasi

Bula. Guna mencegah mesuk wabah Corona, ke Kabupaten Seram Bagian Timur, penerbangan Ambon Kuffar dalam seminggu empat kali penerbangan kini di persempit menjadi dua kali penerbangan dalam satu minggu.

Hal ini di ungkapkan oleh kepala wilayah Kecamatan Tutuk Tolo, Saiful Rumodar saat melakukan pemeriksaan suhu badan bagi penumpang Trigana air di bandara kufar kemarin, kamis 26 maret 2020.

Untuk mencegah wabah Corona masuk Kabupaten SBT, kami kurangi penerbangan Ambon Kuffar, dari empat kali seminggu kini hanya diberlakukan dua kali penerbangan dalam satu minggu yakni selasa dan kamis” ungkapnya.

Ditanyakan pemeberlakuan ini sampai kapan, rumodar menjelaskan, pengurangan penerbangan ini, hingga ada intruksi wabah mematikan itu, telah usai di Maluku.

Sampai pemerintah menyatakan maluku bebas Covid19″ pungkasnya

Rumodar juga menegaskan, mulai selasa besok setiap pemeriksaan terhadap penumpang yang baru tibah dari Daerah terdampak Covid 19 harus mendapat surat pernyataan Isolasi mandiri selama 14 hari di dalam rumah.

Selasa besok kami akan berlakukan surat pernyataan isolasi mandiri bagi penumpang yang baru datang dari Daerah terdampak Covid 19″ paparnya

Rumodar juga menjelaskan akan terus melakukan peningkatkan pemeriksaan bagi setiap warga yang hendak masuk ke SBT melalui jalur udara. BS

Loading...