oleh

Rumodar, Perketat Pemeriksaan Covid di Bandara Kuffar.

Bula. Kepala wilayah Kecamatan Tutuk Tolo, Saiful Rumodar, selaku ketua tim satgas gugus penanganan covid 19 di Kecamatan Tutuk Tolu terus lakukan pemeriksaan di bandara udara kufar. Pada kamis 26 maret 2020.

Saiful rumodar, menjelaskan selama pemeriksaan di bandara kufat terminal keberangkatan dan kedatangan selama tiga hari, tidak ada tanda tanda bagi warga yang hendak berangkat dan tiba terkena gejalan Covid 19.

Kami sudah tiga hari lakukan pemeriksaan intens namun kita tidak menemukan tanda tanda warga yang terinfeksi Covid 19″ pungkasnya.

Hanya saja dalam Pemeriksaan tersebut terdapat seorang anak dengan suhu badan 37.1 celsius namun setelah di koordinasi denagn tim kesehatan kabupaten SBT, belum bisa dinyatakan katagori indikasi terjangkit.

” Kami temukan seorang anak dengan suhu badan 37.1 namun setelah di koordinasi tim suhu 37.1 belum termasuk dalam katagore indikasi terkena Covid 19″ ungkapnya

Camat yang baru di lantik beberapa bulan yang lalu itu, terus ekstra ketat melakukan pemerikasan dan pencegahan terhadap virus mematikan tersebut.

Bagi warga tutk tolu yang berada di sekitaran bandara kuffar di himbau agar terus menjaga kesehatan, kebersihan pola hidup sehat terus di jaga sehingga terhindara Waba mematikan tersebut. Bs.

Loading...