oleh

Remas Attaqwa, Polres SBT Beri 1000 Paket Sembako Untuk Warga SBT

Bula. Polres Seram Bagian Timur, bagikan paket sembako kepada warga SBT. bantuan sosial tersebut berupa 1000 Bingkisan berisikam pakaian dan alat shalat di pelataran mesjid Attaqwa Bula, kawasan Polres Seram Bagian Timur, pada Selasa 12 Mei 2020.

Paket Bantuan sosial tersebut, di serahkan oleh Pengurus Remaja mesjid Attaqwa Bula, kepada Polres SBT. Dan dibagikan kepada warga yang berhak menerima bantuan sosial itu.

Penyerahan 1000 paket bantuan sosial tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ketua Remaja Masjid At-Taqwa Polres SBT, Umar Gazzam, S.H. kepada Kapolres SBT, AKBP Andre Sukendar, S.I.K.

Ketua Remaja Mesjid Attaqwa Umar Gazzam menjelaskan 1000 paket bantuan tersebut, diserahkan kepada Polres Seram Bagian Timur dan kemudian di distribusikan kepda warga yang masuk dalam katagori berhak menerima bantuan itu.

Bantuan sosial ini kami serahkan ke pihak Polres kemudian akn sama-sama kami distribusikan kepada warga yang masuk dalam kategori wajib penerima bansos” tuturnya

Ketua Komisi A DPRD SBT itu juga menjelaskan, Rencana bantuan sosial tersebut, juga akan di bagikan kepada warga Desa Solan dan Salas.

Kami juga akan mendistribusikan kepda salah satu Desa di Kecamatan Teluk Waru yakni Desa Salas dan Solan, Semoga bermamfaat bagi semua” Pungkas Umar Gazzam

Sementara itu Kapolres SBT, AKBP Andre Sukendra, mengapresiasi serta berterimakasih kepada pengurus Remaja Mesjid Attaqwa yang berada di kawasan Polres itu.

Selain berbagi kasi di bulan Suci Ramadhan ini, Remaja Mesjid Attaqwa ini juga berperan aktif dalam tanggap mengantisipasi penyebaran Covid19 di SBT.

Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi aktif Remaja Masjid At-Taqwa Polres SBT, dalam kepedulian, tanggap covid-19″ ujur Andre

Kapolres SBT Andre Sukendra juga menjelaskan usai penyerahan secara simbolis, pihak polres dan Pengurus Remas Attaqwa, langsung menuju Desa Solan dan Salas untuk menyerahkan bantuan tersebut.

” Sore ini juga kami langsung menuju Desa Salas dan Solan untuk menyerahkan paket sembako ini” tutupnya.

Loading...