oleh

Pasein Covid 19 Rusunawa Akan diSantuni Tim Gugus Tugas SBT

Bula. Liputan.SBT.co.id. Tim Gugus Tugas Kabupaten Seram Bagian Timur, Upayakan para pasien Covid 19 yang di rawat pada rusunawa ASN Gumumae untuk di santuni.

Hal ini diungkapkan sekretaris Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Seram Bagian Timur, Usman Keliobas usah menemui pasien Covid 19 di rusunawa Gumumae pada 2 juli 2020.

Keliobas menjelaskan, Tim Covid akan beupaya ada santunan buat warga Yang di rawat di rusunawa.

Kami pastikan mereka yang di rawat akan kami santuni” kata keliobas

Namun keliobas belum memastikan kapan santunan itu bisa tersalurkan, namun ia berupaya agar keluhan para pasien Covid 19, yang di rawat di Rusunawa Gumumae bisa teratasi.

Kepala BPBD yang juga menjabat sebagai ketua Harian Gugus Tugas penangan Vovid 19 di SBT ini, menjelaskan santunan tersebut akan di bahas bersama ketua Gugus tugas Bupati Abdul Mukti Keliobas.

kami pastikan akan memberikan santunan bagi pasien Covid 19, setelah kita bicarakan ini bersama ketua Tim Gugus Bupati” pungkas keliobas

Upaya pemberian santunan ini, sebagai upaya agar keluhan warga yang di karantina ini dapat teratas, apalagi bagi kepala keluarga yang terpapar.

Usman juga berjanji akan berkoordinasi dengan PT. Cittyc untuk karyawannya mereka yang terpapar dan di rawat di rusunawa Idris Rumaday agar juga terperhatikan.

Untuk di ketahui para pasien yang terpapar covid dan dirawat di rusunawai ini, sebagian hampir mencapai dua bulan, sehingga ini menjadi perhatian serius Tim Gugus Tugas, agar mendapat santunan terutama bagi yang suda berumah tanggah.

Loading...